Rumah Sehat Dompet Dhuafa gelar BEKAM MASSAL GRATIS


Biaya pengobatan saat ini terasa semakin mahal, ada semacam anekdot bahwa orang miskin dilarang sakit. Mengapa? Orang yang hartanya berlimpah saja bisa terkuras habis untuk mempertahankan kesehatannya, apalagi yang tidak memiliki apa-apa. tidak sedikit masyarakat akhirnya terjebak dan terjerumus pada pola pengobatan yang salah dan menjadikan makhluk; sebagai 'sang penyembuh'.
Situasi inilah yang menggugah dan mendorong Dompet Dhuafa Kaltim bersama Rumah Sehat Dompet Dhuafa (RSDD) berjuang mengembangkan metode pengobatan holistik yang sangat unggul dibanding pengobatan lainnya yakni terapi bekam.
Bekam bisa dikatakan salah satu metode yang dikenal dan dipraktikkan manusia sejak zaman dahulu hingga sekarang.metode pengobatan ini dikenal oleh bangsa mesir Romawi dan Cina Kuno sejak ribuan tahun lalu, setelah mengalami masa pasang surut seiring perubahan perilaku masyarakat di bidang pengobatan, kini banyak indikasi yang menunjukkan bekam akan kembali memainkan peranan penting di dunia pengobatan.
Didukung dengan tim yang solid dan professional Rumah Sehat Dompet Dhuafa menggelar pengobatan alternative yakni Terapi Bekam secara gratis dibeberapa daerah Kalimantan Timur setiap sebulan sekali sebagai solusi bagi masyarakat untuk menggapai kesehatan jasmani dan rohaninya.
pembagian herbal gratis………….
Semoga jerih payah sederhana ini dapat diterima dan memberikan manfaat bagi segenap masyarakat terutama yang kurang mampu. Sumbangsih anda untuk program ini sangat membantu untuk mewujudkan masyarakat yang sehat